Berusaha belajar walaupun tetap saja malas belajar

Broadcast BBM

| 07 November 2013
Pkir2 dlu klo m gnti BB dgn Android, Bca dengan Seksama eh.. 

PENGGUNA ANDROID DITIPU HABIS2 AN OLEH BBM-KASIHAN :
Apa sih bedanya BBM di BlackBerry dibandingkan dgn BBM di andro/ios...

Coba perhatikan baik2..

Yg hobby chat bbm
Yg hobby update status d bbm
Yg hobby ganti foto profile d bbm
Yg hobby usil dg bbm
Yg hobby bc

Ternyata smua ada harganya..
1 huruf kita kirim pesan =1kb
1 x ganti status rata2 =1kb
1 x ganti pic profile =±12kb
1x bc =1-10kb

Jika kita punya contact jumlahnya 100 org,
Tiap ada 1 contact ganti status/gambr profile, 
Berarti kita khilangan ±1-12kb
Jika dihitung,
12x100=1200kb =1,2mb
Jika tarif operator 1Gb = Rp 10rb
Maka hasilnya 1Gb : 1,2 mb = 833,333
Maka untuk 1Gb quota yg kita pkai cma akan terpakai buat 834 x orng ganti profile, blm yg lain.
Jika asumsi 1 contact ganti foto profile tiap hari trus dikali 100 dlm 8 hari, quota 1Gb lgsg BABLAS.. (Bisa dibuktikan dan dicoba loh....)

Tau sendiri kan yg punya bb,ganti profile dlm shri brp kali belum lg yg memang di setting untk online shop..?
Trus, hitung, KALIKAN dengan sluruh contact anda.
Kira2, hemat mana, paket bb yg cma 30rb/bln unlimited ataukah paket internet 1Gb ato bahkan 10Gb..??

Nah bbm messenger di ANDROID ad efek  sampingnya: Baterai cepet panas and baterai cepet bekurang, 
Jadi Kesimpulannya:

Banyak kekurangan :
Ga bisa send video 
Ga bisa send file pdf/word/exl
Ga ada bbm chanel 
Boros kuota/Pulsa 
Boros batre 
Ga bisa buka link
Ga bisa peer to peer (Pesan merah)
Pin bbm 7 bersifat sementara tidak seperti pin BlackBerry. 
Pin bbm 7 tidak bisa di suspend (blokir) jadi klo ilang bisa di hack org 

Karna blackberry pasti ga akan bunuh diri dengan hadirnya bbm4all Karna marketing BlackBerry pasti ada misi terselubung dibalik bbm 4 all 

Sebelum menjual bb nya, ada baik nya di pikir2 dulu.. 
Saat ini BBM an hanya sempurna di smartphone Blackberry.

Banyak2 Membaca sebelum membeli jadi orang bijak dalam memilih ya


Dari broadcast teman bbm, isinya menurut saya kurang penting karena Gadget bb sudah saya jual hehehe. Tetapi mungkin ada yang berguna membaca

Kuliah bulan Ramadhan tanggal 24 juli 2013

| 25 July 2013

Check this out on Chirbit

Antivirus Lokal

| 16 July 2013
Maraknya virus lokal membuat tugas bagian ti bertambah, Belajar lagi bagaimana cara menghapus atau jika sudah lelah akhirnya kunci terakhir Install Ulang (Maaf khusus Windows OS). Untuk mempermudah pekerjaan ti ada beberapa antivirus gratis yang dapat membantu.

  1. PCMAV 9.2 untuk bulan juli 2013 dapat di unduh di sini atau mirror.
  2. Smadav, yang bisa juga mendapat versi berbayar. Dapat di unduh di sini.
  3. PCMAV Express, khusus untuk satu - satu virus remover.

Demikianlah perkenalan virus singkat ini. 
Selamat mencoba.

Pinguin

download juice, the cross-platform podcast receiver