15 July 2008

Launch music

Percakapan pada seorang teman pada saat di ym.
Saya : "bagaimana caranya sih status ym lo bisa berubah-ubah dengan judul lagi"
Teman : "Yeee, kok tanya gw masa yang ginian lo ngak tau sih. mau ngetess yaaa?"
Saya : "eeh beneran gw ngak tau, ajarin donk"
Teman : "Ogah aah, lo cuman ngetes doank"

yaah ternyata minta diajaran malah dicuekin. akhirnya mencari tahu menggunakan google. ooh ternyata yahoo sendiri punya semacam radio online (begitulah perngertian saya).

di new.music.yahoo.com
Anda bisa memilih lagu mana saja yang akan didengar pada saat menggunakan Yahoo messenger. Cara mengaktifkannya yaitu menggunakan plug-ins dari yahoo messenger sendiri. anda tinggal meng-klik "add plug-ins" pada ym kemudian mencari "Yahoo! Music LAUNCHcast Radio". trus lakukan start untuk mengaktifkan plugin tersebut. hasilnya seperti gambar. selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment